MAN 1 Pulang Pisau Telah Meraih Beberapa Prestasi, Ini Kata Kepsek

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Madrasah Aliyah Negeri 1 Plus Keterampilan Pulang Pisau munculkan serta lahirkan siswa dan siswi berprestasi sesuai dengan motto yaitu Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat, Kabupaten Pulang Pisau, Provinsi Kalimantan Tengah, Senin (06/12/2021).

Kepala Sekolah MAN 1 Pulang Pisau Plus Keterampilan, Sriyadi, M.Pd sangat menyambut baik kedatangan Tim Reporter Persatuan Pewarta Warga Indonesia (PPWI) Kabupaten Pulang Pisau guna mempublikasikan prestasi dan fasilitas di sekolahan itu, di ruang kerjanya.

"Siswa-siswi kami disini sangat berprestasi dan unggul dalam kompetisi kompetisi, tingkat Kabupetan, Provinsi maupun Nasional," ujar Sriyadi.

Salah satu siswi Mansa Pulpis yang memperoleh kejuaraan tingkat Nasional dengan bidang Duta Moderasi Beragama atas Yuliana.

Lanjut Sriyadi, Mansa Pulpis ini banyak sekali bantuan-bantuan yang sudah diberikan dari pihak pusat dan provinsi serta adapun pihak swasta atau perusahaan BUMN yang membantu.

"Kami pernah di bantu pihak dari perusahaan PLTU PT. PJB UBJOM berupa paving sebanyak 10.000 dan tanah uruk sebanyak 60 truk," terang Sriyadi.

Saat diwawancarai awak media, Sriyadi juga mengharapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pulang Pisau, agar memperhatikan Sekolah Madrasah karena ini merupakan tempat penunjang keterampilan.

"Selama 2 tahun ini saya menjadi Kepala Sekolah disini, Pemda belum pernah memberikan suntikan dana ataupun fasilitas-fasilitas kesekolahan," kata Sriyadi.

Sebagai penutupnya, Kepsek Mansa Pulpis itu mengeluhkan tentang banyaknya calon peserta didik tetapi bangunan kelas yang kurang mumpuni, Pemerintah Daerah agar menangani permintaan kami secara serius, Pungkasnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url