Polres Pulang Pisau Gelar Sidak di Pos Pam Ops Lilin Telabang 2021

Pulang Pisau, mediakaltengnews.com - Kapolres Pulang Pisau AKBP. Kurniawan Hartono, S.I.K  melakukan Sidak atau pengecekan terhadap Pos Pengamanan Ops Lilin Telabang 2021 Polres Pulang Pisau yang berada di pelabuhan Fery penyebrangan desa Mintin,  Kecamatan Kahayan Hilir, Kabupaten Pulang Pisau, Senin (27/12/2021).

Dalam kesempatan  tersebut Kapolres Pulang pisau yang didampingi Kapospol Mintin Aipda M. Ridwan sekaligus melakukan pengecekan terhadap kegiatan vaksinasi masal Serbuan Batalyon Vaksinasi di wilayah hukum Polres Pulang pisau yang berada di Pos tersebut.

Kepada para petugas Ops Lilin Telabang 2021 Pos Mintin dan  tim Vaksinator, Kapolres mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan partisipasinya selama ini serta beliau  berpesan "agar tetap waspada terhadap  segala ancaman dan Tim Vaksinator agar terus melaksanan vaksinasi sampai dengan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau tidak ada lagi yang tidak bervaksin sehingga Pulang Pisau bebas dari Copid' 19 " tutupnya. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url