Bangun sinergi, Hj. Rizayati bertemu Ketum PBNU bahas kerjasama berbagai bidang

Jakarta -mediakaltengnews.com  Presiden Direktur Imza Rizky Jaya (IRJ) Group, Dr (Cn) Hj. Rizayati, SH, MM, melakukan pertemuan dengan Ketua Umum Pengurus Besar Nahdatul Ulama (PBNU) KH. Yahya Cholil Staquf di Jakarta, Kamis (27/1/2022) pagi.

Dalam pertemuan tersebut, kata Hj. Rizayati, dibahas berbagai hal, baik bidang sosial, pemberdayaan UMKM, rumah sakit, maupun ekonomi.“ Ada beberapa bidang yang mungkin bisa kami kerjasamakan dengan PBNU,  agar lebih bermakna dan bermanfaat untuk banyak orang,” kata Hj. Rizayati, melalui keterangan tertulis yang diterima redaksi strateginetwork, Kamis (27/1/2022).
Penggagas program Indonesia Terang ini mengungkapkan, bermitra dengan PBNU sangat penting, mengintat NU sebagai organisasi Islam terbesar di Indonesia sangat berpengaruh.

Pertemuan informal di rumah pribadi KH. Yahya Cholil Staquf tersebut berlangsung penuh kekeluargaan.“ Banyak hal yang kami bahas dan ingin kami sinergikan seperti sektor usaha mikro, kecil dan menengah, pembangunan Rumah Sakit, ekonomi kerakyatan, dan lain sebagainya. Kami ingin melakukan yang terbaik untuk bangsa ini bersinergi bersama PBNU,” kata Hj. Rizayati.

Hj. Riyati mengungkapkan, khusus untuk sektor kesehatan, pihaknya sedang mempersiapkan pembangunan Rumah Sakit Imza di seluruh Indonesia.
Dalam pertemuannya dengan Hj. Rizayati, Ketua Umum PBNU KH. Yahya Cholil Staquf menyambut baik langkah-langkah strategis yang digagas Ketua Umum Partai Indonesia Terang ini, khususnya untuk pemberdayaan ekonomi umat melalui pengembangan sektor usaha mikro, kecil dan menengah.

Karenanya, pada kesempatan ini, KH. Yahya Cholil Staquf berharap sinergi ini dapat memperkuat komitmen bersama untuk perbaikan bangsa ini ke depan.
Hadir mendampingi Hj. Rizayati dalam pertemuan tersebut,H.  Imran A. Hamid dan Sekjen Partai Indonesia Terang.
( nug/red )
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url