STIE Muara Teweh, Resmikan Gedung Baru

Barito Utara, MKNews-Alhamdulilah, Dengan ditandai penandatangan prasasti oleh Bupati Barito Utara H. Nadalsyah, Gedung baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muara Teweh hari ini telah diresmikan. Kampus STIE yang baru tersebut beralamat di Jalan Berlian, Kelurahan Lanjas, Kecamatan Teweh Tengah, Kabupaten Barito Utara, Kamis 24/02/2022 pagi.

Peresmian Gedung Baru ini dihadiri Bupati dan Wakil Bupati Barito Utara, Ketua DPRD, Kapolres Barito Utara, Dandim 1013/Mtw, Kepala Kejaksaan Negeri Barut, Ketua Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, anggota DPRD, serta Kepala Perangkat Daerah dan tamu undangan lainnya.

Dengan diresmikannya gedung baru STIE Muara Teweh ini, diharapkan dapat meningkatkan pembangunan di sektor pendidikan terkhususnya di wilayah Kabupaten Barito Utara yang berlandaskan Undang-undang Nomor 12 tahun 2012 tentang perguruan tinggi, maka perguruan tinggi baik negeri maupun swasta wajib menjalankan Tridharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian terhadap masyarakat," kata Nadalsyah.

Kemudian selanjutnya DR. H. Tajeri selaku Pembina Yayasan Batara Muara Teweh, menyampaikan bahwa Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Muara Teweh telah meluluskan ribuan mahasiswa berbagai macam profesi yang bekerja di instansi pemerintah, swasta, maupun menjadi anggota DPRD. Begitu pula dengan pembangunan gedung yang telah selesai saat ini tentunya melalui proses yang cukup panjang," ungkapnya.

"Alhamdulillah lanjutnya dengan telah diresmikannya Gedung STIE yang baru ini semoga kedepan pembangunan di sektor pendidikan dan pembangunan Sumberdaya Manusia (SDM) terkhusus di wilayah Kabupaten Barito Utara dapat lebih maju lagi."Terimakasih atas semua bantuan dan dukungan berbagai pihak yang telah membantu," Tutup H. Tajeri. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url