Targetkan 1000 Dosis, Kapolda Kalteng Tinjau Vaksinasi Massal Dan Bagikan Sembako di Sampit

Kotim - mediakaltengnews.com-Kapolda kalteng Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si., meninjau vaksinasi massal di Banana Ballroom Hotel Werra Jalan Jenderal Sudirman Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Kalteng, Kamis (24/02/2022) siang.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia dan ditinjau langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M. Si melalui sambungan video conference.

Dalam kunjungan kerjanya kali ini, Kapolda didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Kalteng dan Kapolres Kotim AKBP Sarpani, S.I.K., M.M, sekaligus meninjau vaksinasi massal bagi masyarakat Kab. Kotim, baik dosis 1, 2, dan 3.

Pada kesempatan itu, Kapolda juga menyapa sejumlah masyarakat yang terdiri dari Lansia, orang dewasa serta anak-anak yang sedang menerima vaksin. Tak lupa Kapolda membagikan peket sembako kepada peserta yang menerima vaksin.

"Pada siang hari ini kita bersama sama tetap bersinergi untuk meningkatkan capaian vaksinasi, sesuai perintah Pak Presiden guna mencegah penyebaran Covid-19 terutama varian omicron," jelas Nanang.

Kapolda mengimbau, bagi masyarakat yang belum vaksin agar segera vaksin. "Karena saya lihat tadi masih ada yang baru menerima vaksin dosis pertama. Bagi yang sudah menerima dosis kedua kita harapkan nanti kalau sudah tiba waktunya segera vaksin booster," tambahnya.(dedi/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url