Kapolda Kalimantan Tengah Irjen. Pol. Drs. Nanang Avianto. M.Si. lakukan peninjauan ke pelabuhan Bahaur di Kabupaten Pulang Pisau

Pulang Pisau, MKNews - Sabtu 30 April 2022 pukul 09.00 Wib Kapolda Kalteng Irjen. Pol. Nanang Avianto, M.Si. didampingi Karo Ops Polda Kalteng mendarat di Pelabuhan laut Bahaur untuk melakukan peninjauan keberangkatan arus mudik Idul Fitri 2022 dari Pelabuhan Bahaur, Pulang Pisau Kalteng menuju Pelabuhan Paciran, Lamongan Jawa timur.


Kapolda Kalteng disambut oleh Kapolres Pulpis & PJU Polres Pulpis, Sekda Pulpis, Pabung 1011/KL, Kadishub, Kadiskes, Kasatpol PP, KSOP dan Otoritas Pelabuhan.

Peninjauan ini untuk memastikan bahwa kapal penumpang Ferry Drajat Paciran yg digunakan dalam kondisi baik & mengangkut muatan tidak melebihi kapasitas untuk menghindari laka laut.
Disamping itu untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada para penumpang kapal yg mayoritas merupakan pemudik dari Kalimantan Tengah menuju Pulau Jawa.

Kapolda Kaliman tengah Irjen Pol. Drs. Nanang Avianto, M.Si.  mengapresiasi kesigapan dari seluruh personel Ops Ketupat Telabang 2022 di Pos Pam Terpadu Pelabuhan Bahaur yg siap cekatan membantu pemudik di kawasan Pelabuhan Bahaur.

Pada kesempatan itu juga Kapolda memberikan bingkisan kepada para personel Pos Pam Terpadu Pelabuhan Bahaur. (Spr)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url