Maknai Hari Kartini, Polwan Polda Kalteng bersama Korem 102/Pjg Bagikan Takjil ke Masyarakat


Kalteng - MKNews -Momentum Hari Kartini yang diperingati setiap tanggal 21 April, dimaknai Polisi Wanita (Polwan) Polda Kalteng dan Korem 102 Panju Panjung dengan bersinergi membagikan takjil untuk berbuka puasa ke masyarakat yang melintas di depan Pos Lalu lintas, Jl. Yos Sudarso, Kota Palangka Raya. Kamis (21/4/2022) sore.

Kegiatan pembagian takjil tersebut, dipimpin langsung oleh Wakapolda Kalteng Brigjen Pol. Ida Oetari Poernamasasi, S.A.P., M.A. dan diikuti sejumlah personel Polwan Polda Kalteng dan personel TNI dari Korem 102/pjg.


Dalam kesempatan tersebut, Wakapolda Kalteng, mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian dan kebersamaan TNI - Polri di Hari Kartini dan di bulan puasa.

"Harapannya, perempuan indonesia bisa semakin maju, khususnya perempuan yang ada di Kalimantan Tengah," ujarnya.

Ida juga menjelaskan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempererat sinergitas antara TNI - Polri dengan masyarakat, sekaligus untuk membantu masyarakat yang tidak sempat berbuka di rumah.

"Selain membagikan ratusan takjil, pihaknya juga memberikan sosialisasi terkait Perlindungan Negara untuk Perempuan yang tertuang dalam RUU Tindak Pidana Kekerasan Seksual, serta pentingnya menjalankan protokol kesehatan," pungkas Jenderal Bintang Satu tersebut. (adji/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url