Pemuda Pancasila Bersama KOREM 102/pjg Bagikan Takjil Depan Makorem

Palangka Raya -MKNews– Personil Korem 102/PJG bersama Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Kalimantan Tengah mengadakan kegiatan pembagian menu berbuka puasa (Takjil) kepada Masyarakat yang melintas di depan Makorem 102/PJG di Kota Palangka Raya. Sabtu, (23/04/22)

Bendahara MPW Pemuda Pancasila Kalteng, Adi Abdian Noor saat dikonfirmasi menyatakan kegiatan ini berlangsung selama dua hari yaitu tanggal 23 -24 April 2022, dimulai Jam 16.30 WIB. total Takjil yang dibagikan 1000 paket dengan sasaran masyarakat Kota Palangka Raya.

Adi Lanjut, kita berharap bahwa di Bulan Suci Ramadhan ini kita mengajak kaum muslimin agar lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT, dan meningkatkan pengendalian diri, juga lebih peduli sesama serta terus menjaga prokes, dimana sepuluh hari terakhir tingkat aktivitas jelang Lebaran akan lebih padat .

“Pemuda Pancasila Kalteng mengajak agar mari kita tingkatkan iman dan imun kita selama bulan suci ramadhan dengan perbanyak ibadah dan amalan sosial kita.” Terang Adi.(Din/red)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url