Dirpolairud Kunjungi Markas Unit Dan Kapal Patroli

Palangka Raya -MKNews- Dirpolairud Pola Kalteng Akbp. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H., di dampingi Kabag Binopsnal Ditpolairud Polda Kalteng Akbp. Janed Donal, H.L.T., S.T. cek sarana prasarana Markas Unit Palangka Raya dan Kapal Patroli KP XVIII-2002 serta melaksanakan Patroli di Das Kahayan Palangka Raya, Sabtu (28/5/2022).

Seperti yang kita ketahui kunjungan kerja merupakan lawatan dinas untuk menyaksikan secara langsung kegiatan serta situasi keamanan dan sarana prasarana yang ada.
"Kunjungan ini tujuannya untuk mengenal dan mengetahui situasi dan kondisi yang dialami oleh personel di lapangan karena saya baru dilantik menjadi Dirpolairud Polda Kalteng yang baru. Ini juga merupakan salah satu agenda kerja kami, terutama dalam meningkatkan kinerja Ditpolairud kedepannya" jelas Dirpolairud Polda Kalteng Akbp. Boby Pa'ludin Tambunan, S.I.K., M.H.

Semoga dengan adanya kegiatan seperti ini dapat mempererat hubungan antara Pimpinan dan Personel, sehingga terjalin silaturahmi yang positif. Dikandung maksud personel dapat terus melaksakan tugasnya dalam melayani masyarakat dengan lebih maksimal, tutupnya. (akas)

Komentar