Gubernur Kalteng Lantik Pejabat Bupati Barsel Lisda Arriyana Dan Kobar Anang Dirjo

KALTENG -MKNEWS- Masa Jabatan Bupati Barito Selatan dan Kotawaringin Barat yang telah Berakhir masa jabatan Bupati definitif periode 2017-2022 pada tanggal 22 Mei 2022.

Guna Menghindari Kekosongan Jabatan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Lantik Pejabat Bupati Minggu,22-5-2022.

Pelantikan Pj.Bupati Kobar dan Barsel dilantik secara langsung oleh Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), H Sugianto Sabran di Aula Jaya Tingang.

Dalam pelantikan ini Lisda Arriyana dilantik sebagai Pj Bupati Barito Selatan (Barsel) dan Anang Dirjo sebagai Pj Bupati Kotawaringin Barat (Kobar).

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran didampingi Wagub H Edy Pratowo memimpin prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji dan dilanjutkan penyematan tanda pangkat. 

Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran mengatakan pelantikan Pejabat Bupati untuk mengisi kekosongan jabatan di dua daerah tersebut, setelah berakhir masa jabatan Bupati definitif periode 2017-2022 pada tanggal 22 Mei 2022.

“Saya berpesan kepada Pj Bupati Barsel dan Kobar bisa berkordinasi dengan pejabat di daerah masing-masing, untuk melaksanakan tugas kepala daerah,” kata Sugianto.

Gubernur berpesan kepada kedua pejabat kepala daerah untuk meneruskan pembangunan di daerah masing-masing bersama dengan perangkat daerah dan instansi terkait.

Hadir dalam acara tersebut Sekda Provinsi kalteng,Ketua DPRD Provinsi kalteng, serta Pejabat Daerah.

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url