Pilkades Serentak Selesai, Pemdes Bintang Ninggi II Gelar Syukuran

Barito Utara, MKNews-Pemerintah Desa (Pemdes) Bintang Ninggi II, Kecamatan Teweh Selatan Kabupaten Barito Utara dan Panitia Pemilihan Kepala Desa (Panpilkades) menggelar acara syukuran dan silaturahmi, karena Pilkades serentak di Kabupaten Barito Utara yang dilaksanakan yaitu pada Hari Kamis  tanggal 19 Mei 2022 berlangsung sukses, aman, lancar dan kondusif. Sabtu 21/05/2022.

Acara syukuran dan silaturahmi sekaligus hiburan rakyat yang diselenggarakan tersebut bertempat di lapangan terbuka depan Kantor Desa Bintang Ninggi II. Hadir dalam acara tersebut, Camat Teweh Selatan Asmuri, Kepala Desa Tawan Jaya Ester, Pendamping Desa/Kabupaten, tokoh masyarakat, Kades terpilih yaitu, Zainuddin Desa Bintang Ninggi I, Ardianto Desa Bintang Ninggi II, dan Yulianto dari Desa Tringsing, serta tamu undangan lainnya.

Kepala Desa terpilih menyampaikan bahwa kami bertiga di undang oleh Pemdes Bintang Ninggi II dan Panpilkades  dalam rangka syukuran dan silaturahmi paska Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) yang berjalan sukses lancar dan aman. "kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, baik itu di Bintang Ninggi II, Bintang Ninggi I, dan Tringsing agar bisa bersatu kembali untuk berkabolrasi kedepannya dalam membangun desa," ucapnya.

Maka selanjutnya kami sebagai Kepala Desa terpilih setelah dilantik, dan yang pastinya nanti kami membantu Tim untuk membuat RPJMDES selama 6 tahun kedepan. Dan kalau ada program-program desa yang lama masih belum selesai, maka akan kami lanjutkan agar kedepannya lebih baik," tutupnya. (Led)

Komentar