Petani Sawit Kalteng Apresiasi Keputusan Presiden Jokowi

PALANGKA RAYA -MKNews- Asosiasi Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo (Jokowi) yang telah membuka kembali larangan ekspor minyak goreng, Sabtu (21/5/2022) malam.

"Kebijakan ini akan menjamin berkelanjutannya Industri minyak sawit Nasional. Sehingga perdagangan minyak sawit baik domestik maupun ekspor dapat kembali bergairah," ujar Ketua APKASINDO Prov. Kalteng Ir. JMT Pandiangan, S.E., M.M.

Pandiangan bersama seluruh Petani kelapa sawit se- Kalteng mengungkapkan rasa terimakasih kepada Presiden Jokowi yang telah mencabut larangan ekspor minya goreng.

Ia juga menegaskan akan terus mendukung kebijakan dan program pemerintah Indonesia, terutama dalam menyediakan minyak goreng curah yang terjangkau bagi masyarakat Indonesia.

"Diharapkan dengan dibukanya kembali ekspor ini, akan diikuti naiknya harga TBS dan juga berdampak terangkatnya kesejahteraan para petani sawit di Indonesia, khususnya di Kalimantan Tengah," tandasnya.

Komentar