Satpol PP dan Damkar Bersama Aparat Terkait Amankan Idul Fitri 2022

KUALA KAPUAS, MKNews - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kapuas melakukan pengamanan Idul Fitri tahun 2022 di wilayah Kuala Kapuas.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Syahripin membenarkan akan personil Satpol PP dan Damkar Kapuas bersama TNI, Polri Dinas Perhubungan BPBD dan Dinas Kesehatan yang mengamankan pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri diwilayah Kota Kuala Kapuas.

“Adapun pengamanan tersebut dipustkan dibeberapa pos Terpadu yang berada antara lain di pos Terpadu perbatasan anjir Km 12.5 , Pos Terpadu di Feri Penyebrangan dan Pos Terpadu di Jalan Trans Kalimantan yang terletak di Bundaran Besar Kapuas,” jelas Syahripin.

Kegiatan pengamanan ini menurutnya dilakukan mulai tanggal 29 April sampai dengan  8 Mei 2022. Kegiatan yang di lakukan di pos pos Terpadu selain melakukan pengamanan terhadap situasi kondisi juga memeriksa identitas dan pemberian vaksinasi. 

“Kita Satpol PP dan Damkar Kapuas bersama-sama aparat berwenang lainya berusaha menciptakan situasi Idul Fitri yang aman dan konsudif,” pungkas Syahripin. (Hr)

Komentar