Tingkatkan Kebugaran dan Imunitas, Jajaran Pemkab Kapuas Senam Bersama

KUALA KAPUAS, MKNews – Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy ikuti senam pagi bersama di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas. Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, (10/6/2022) pagi tersebut berlangsung di Halaman Kantor Bupati Kapuas.

Kegiatan senam bersama tersebut berlangsung pada pukul 06.30 WIB pagi dan diikuti oleh seluruh jajaran di Lingkup Pemkab Kapuas serta kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Kegiatan senam juga dipandu oleh 3 orang dari Persatuan Senam Indonesia Kabupaten Kapuas dengan memadukan senam baku, senam erobik dan senam kreasi.

Usai pelaksanaan senam bersama, Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy mengatakan kegiatan ini dalam rangka menjaga Kesehatan dan meningkatkan imunitas di masa masih Pandemi serta menjalin silaturahmi antar sesama.

“Dengan senam ini maka tubuh kita akan menjadi bugar, sehat dan merilekskan pikiran sehingga kualitas hidup kita menjadi lebh baik, dengan kebersamaan ini juga dapat mempererat sinergitas di lingkungan kerja Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas,” ucap Septedy. (Hr)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url