Luar Biasa Antusias Warga Saat Menyaksikan Pawai 1 Muharam 1444 Hijriah Tahun 2022

PALANGKA RAYA_ MKNews -Menyambut datangnya tahun baru Islam 1 Muharam 1444 Hijriah tahun 2022 warga rela menunggu di pinggir jalan untuk menyaksikan iring-iringan pawai yang di selenggarakan pada hari ini. Jumat 29 Juli 2022

Pawai yang di ikuti oleh kalangan anak-anak sekolah dan para ibu-ibu bahkan dari instansi kota Palangka raya pun turut memeriahkan acara tahunan ini.

"Hampir setiap tahun kami mengikuti acara pawai ini" ucap salah satu peserta pawai yg mewakili sekolahnya.

Dan untuk tahun ini rute pawai di mulai dari Jl.Ais Nasution, kemudian bergerak ke Jl.Ahmad Yani lalu ke Jl. S. Parman dan Finis di komplek Masjid An'nur Di Jl.Katingan.


Seperti yang di katakan salah satu pengunjung yang sejak dari pukul 14:00 wib mengatakan bahwa pawai tahun ini sangat meriah karna sudah lama tidak di gelar acara seperti ini di karenakan pandemi covid 19.

"Saya sangat senang karena bisa menyaksikan acara tahunan seperti ini, karena sudah lama juga kita warga Palangka raya khususnya tidak pernah menyaksikan acara seperti ini akibat wabah Covid 19. Ya semoga saja dengan adanya acara ini dan Do'a dari para warga masyarakat kota Palangka raya akan semakin aman dan semakin kondusif" ucapnya tegas kepada @media Kalteng. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url