Warga Jalan Nagasari Ditemukan Tewas Gantung Diri

PALANGKA RAYA_MKNews- Kembali terjadi penemuan orang gantung diri, Kali ini karga Jalan Nagasari ditemukan tewas gantung diri. Peristiwa ini baru diketahui oleh warga sekitar, Kamis (28/7/2022) sekitar pukul 18.00 WIB.

Namun belum diketahui pasti penyebab dari nekatnya pria berinisial DI mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri tersebut.

Mengetahui hal itu, warga Jalan Nagasari, Kelurahan Bukit Tunggal, Kecamatan Jekan Raya, Kota Palangka Raya ini berhamburan keluar rumah karena penasaran ada tetanggnya yang meninggal dunia tersebut.

"Saya kaget pas dengar orang ramai sambil ada juga yang teriak bahwa ada orang gantung diri" ujar warga sekitar

Petugas Polresta Palangka Raya, Polsek Jekan Raya dibantu Tim Relawan Emergency Response Palangk Raya (ERP) langsung mendatangi lokasi. Mereka melakukan evakuasi dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

"Betul bang, petugas Polresta Palangka raya, Polsek Jekan raya dan tim relawan langsung menuju lokasi kejadian untuk melakukan evakuasi korban" ucap Isra salah satu relawan PanduLima saat dihubungi via WhatsApp.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari kepolisian mengenai peristiwa ditemukannya warga yang tewas gantung diri ini. (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url