Belum Sampai Satu Minggu Kebakaran kembali terjadi di kawasan taman buadaya

PALANGKARAYA_MKNews- Kali ini kebakaran terjadi di kawasan taman budaya, tepat nya di jalan Sisingamangaraja, kelurahan Menteng, kota Palangka raya.

Kebakaran tersebut menghanguskan satu buah rumah Betang. Sontak kejadian tersebut menghebohkan warga, karena api langsung membumbung tinggi.

Kurang dari 30 menit unit pemadam kebakaran Kota Palangka Raya di bantu unit lainnya serta relawan tiba di lokasi untuk memadamkan api yang sudah melalap hampir semua bagian bangunan.

Kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 23.20 WIB menarik perhatian masyarakat. Karena dari kejauhan warna merah menerangi langit disertai dengan asap hitam yang membumbung tinggi ke langit.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran yang menghanguskan salah satu buah Huma Betang di Kawasan Temanggung Tilung tersebut.


"Kami mendapat telepon dari warga bahwa ada kebakaran di jalan Sisingamangaraja dan kamipun langsung mengeluarkan peralatan pemadam kemudian menuju lokasi kebakaran". ucap Anton salah satu relawan PanduLima.

Kurang lebih satu jam api dapat di padamkan, namun karena hampir semua bangunan terbuat dari kayu, dengan cepat api melalap habis semua bangunan hingga rata dengan tanah.

"Kondisi bangunan yang seluruh nya terbuat dari bahan kayu sehingga api dengan cepat membesar" lanjutnya (Fdl) 
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url