Hj. Rizayati akan gelar tasyakuran program Indonesia Terang ke-4 sekaligus launching motor listrik

 Jakarta –MKNews- Dalam rangka memperingati 4  tahun  Program Indonesia Terang Hj. Rizayati akan menggelar tasyakuran, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (3/9/2022)

Dalam tasyakuran nantinya, akan dihadiri sejumlah investor asing dari Korea,  Jerman dan Kanada dan Turki.


Presiden Direktur PT Imza Rizky Jaya, Dr (Cn) Hj. Rizayati mengatakan, dalam tasyakuran ke-4 program Indonesia Terang sekaligus launching motor listrik, selain dihadiri mitra kerja dari luar negeri, pihaknya juga mengundang sejumlah pejabat penting, diantaranya Gubernur DKI Anies Baswedan dan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria.

“ Alhamdulillah tahun ini berapa investor dari luar negeri bisa hadir ke acara syukuran Program Indonesia Terang ke-4, bahkan mereka sudah ada yang hadir di Jakarta, seperti dari Korea, mereka sudah dua hari berada di Jakarta untuk mengikuti acara syukuran program ndonesia Terang,” kata Hj Rizayati melalui keterangan di Jakarta, Senin (29/8/2022)

Hj. Rizayati menyebut, selain syukuran program Indonesia Terang, tahun ini Hj Rizayati dan PT Defa Dirgantara juga akan melaunching sepeda motor listrik. Selain itu juga akan membahas berbagai program kerjasama lainnya. Kerjasama dengan investor asing seperti Turki, Korea, Kanada dan Jerman sudah berlangsung lama.

Selain membahas program Indonesia Terang dan launching motor listrik, Hj Rizayati bersama PT Defa Dirgantara Jaya juga akan membahas berbagai kerjasama lainnya antara Indonesia dan investor asing tersebut.
Syukuran Program Indonesia terang ini juga bertepatan dengan Ulang Tahun ke-38 Hj Rizayati yang digelar setiap tahunnya. Pengusaha muda asal Bireuen Aceh ini telah banyak berbuat untuk masyarakat Indonesia melalui Program Indonesia Terang dan berbagai program lainnya.

“Syukuran ini juga dalam rangka mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Presiden Pinter, PT Defa Dirgantara Jaya dengan para investor asing dan pengusaha-pengusaha lokal yang ada di seluruh Indonesia,” pungkas Cut Nyak Cahaya Jeumpa, sapaan akrab Hj Rizayati.

“ Insha Allah kami akan melaksanakan tasyakuran ke-4 Program Indonesia Terang, kami juga mengundang Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernyr Ahmad Riza Patria, kami berharap beliau beliau bisa turut menghadiri,,” kata Hj. Rizayati  

Pengusaha nasional asal Bireuen Aceh ini, juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Indonesia, instansi terkait, maupun masyarakat yang telah mendukung program Indonesia Terang, hingga memasuki tahun ke 4.

Hj. Rizayati mengungkapkan, terkait program motor listrik, pihaknya ingin berkontribusi dalam upaya menurunkan emisi gas buang di Indonesia. Oleh sebab itu, kata dia, pada tahap pertama ini akan fokus pada kendaraan listrik roda dua.
[ nug/rls ]
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url