Kunker Di Polres Barsel, Kapolda Kalteng Sampaikan 5 Program Prioritas 2023

Barsel -MKNews- Kapolda Kalimantan Tengah (Kalteng) Irjen Pol Drs. Nanang Avianto, M.Si. bersama sejumlah pejabat utama Polda melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Polres Barito Selatan (Barsel).

Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut hangat Kapolres Barito Selatan AKBP Yusfandi Usman, S.I.K., M.I.K. didampingi jajarannya, Selasa (10/1/2023) pagi.

Dalam kunjungan kerjanya di Polres Barsel tersebut, Kapolda didampingi Irwasda, Karoops dan Karo SDM, menyampaikan arahan terkait lima program prioritas Polda Kalteng pada tahun 2023 yakni penanggulangan Karhutla, banjir, pengawalan food estate, pemberantasan kejahatan lingkungan, dan pencegahan Covid-19.

Nanang meminta agar benar-benar diatensi dan dilaksanakan terutama dalam penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla).

Sementara itu, Kapolres Barsel menyampaikan atensi yang disampaikan Bapak Kapolda sejauh ini telah dilaksanakan dan terus digalakkan, seperti penanggulangan bencana Karhutla dan banjir. Pihaknya secara rutin menggelar apel kesiapan personel dan sarpras serta latihan gabungan penanggulangan bencana. (bow/sam)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url