Perkuat Tali Silaturahmi, SAH Fishing Club Palangka Raya Ikuti Lomba Mancing di Banjarbaru

PALANGKA RAYA_ MKNews-Lomba Mancing yang digelar di Banjarbaru di Kolam Pemancingan Al-Fathin yang terletak di Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Minggu 8 Januari 2023, akhir pekan tadi diikuti ratusan pemancing.

Event bergengsi yang berlangsung di Kolam Pemancingan Al-Fathin yang terletak di Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru tersebut diikuti pemancing dari berbagai daerah di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) maupun dari Kalimantan Tengah (Kalteng), salah satunya para pemancing yang tergabung dalam Sahabat Ayah Haji (SAH) Fishing Club Palangka Raya.

Dwi Sugiarto salah satu anggota SAH Fishing Club menuturkan bahwa event mancing ini selain ajang lomba, juga sebagai wadah silaturahmi para mancing mania.

"Event mancing ini memang untuk mewadahi para pemancing, dan juga wadah menjalin serta mempererat tali silaturahmi," ucap pria pemilik bengkel las Karya Indah Palangka Raya ini," Selasa (10/1/2023).

Sementara itu, Pembina SAH Fishing Club, H Syahidan berharap, melalui momentum event mancing ini dapat menjadi media interaksi antara sesama pemancing, sehingga dapat melahirkan sinergitas yang positif.

"Dengan seringngnya mengikuti event-event mancing ini, saya berharap para pemancing yang tergabung di SAH Fishing Club semakin solid. Ke depan, Insya Allah SAH Fishing Club terus berpartisipasi dengan mengikuti event-event mancing, baik di dalam daerah maupun luar daerah," tutupnya.(Fdl)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url