Bupati Kapuas Terima Penghargaan dari Danrem 102/Pjg

KUALA KAPUAS, MKNews – Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat, menerima penghargaan dari Pejabat lama Danrem 102/Pjg Brigadir Jenderal TNI Yudianto Putrajaya yang kini menjabat sebagai Wakil Asisten Teritoril Kepala Staf Angkatan Darat Bidang Tahwil, Komsos dan Bakti TNI.(8/3/2023)

Penghargaan ini didapatkan Bupati Kapuas dua periode itu, atas inisiatif Bupati Kapuas memberikan dana operasional kepada para Danramil/Babinsa dan Kapolsek/ Bhabinkamtibmas yang ada di Kabupaten Kapuas. Hal ini dilakukan sebagai dukungan Pemerintah Daerah kepada TNI/Polri yang ada disetiap kecamatan dan Desa/Kelurahan dalam dedikasinya melayani masyarakat dan menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kapuas sehingga sampai saat ini selalu damai dan rukun, dengan memberikan biaya operasional kepada Danramil dan Babinsa yang telah dilaksanakan sejak tahun 2017.

“Pada hari ini saya bersyukur mendapat apresiasi dari Danrem atau Waaster Kasad Bidang Tahwil, Komsos, dan Bakti TNI, Brigjen TNI Yudianto Putrajaya, tanpa dukungan dari Forkopimda Kabupaten Kapuas membantu melaksanakan pembangunan di Kapuas yang selalu disamping saya hingga ke Desa (Babinsa/Bhabinkamtibmas) jadi, Pemkab Kapuas memberikan semacam dukungan,” terang Bupati Kapuas itu.

Orang nomor satu di Kabupaten Kapuas itu menyampaikan bahwa setiap Danramil/Kapolsek maupun Babinsa/Bhabinkamtibmas bertugas atau memegang dilebih dari satu Kecamatan/Desa maka biaya Operasional yang diberikan menyesuaikan wilayah yang dipegang oleh personel. (Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url