Pemuda Pancasila Barsel, Gelar Lomba Bagarakan Sahur dan Tanglong Ramadhan 1444 H/2023 M

BUNTOK, MKNews-Ormas pemuda Pancasila Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menggelar kegiatan yang bernama "Gema Ramadhan bersama pemuda Pancasila gelar event lomba Bagarakan Sahur dan Tanglong Ramadhan 1444 H./2023 M.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Ketua MPW Kalimantan Tengah, M. Syauqie, PJ Bupati Barsel yang diwakili oleh Asisten III, Mirwansyah, mewakili Kapolres Barito Selatan, mewakili Dandim 1012 Buntok, Ketua Pengadilan Negeri Buntok, Kepala Kejaksaan, Ketua DPRD, Camat Dusun Selatan, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat, Ormas Keagamaan.

Adapun Event lomba yang digelar tersebut diikuti 1000 orang peserta tergabung dalam 17 group yang terdaftar pada panitia.

Jailani selaku Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Selatan (Barsel) menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan partisipasi semua pihak, baik bantuan berupa moril dan materil sehingga kegiatan ini sukses dilaksanakan.

"Kepada rekan-rekan wartawan yang meliput kegiatan ini juga, kami sampaikan terima kasih terkhusus Ketua PWI Kabupaten Barito Selatan (Barsel). Alhamdulillah tahun ini semua peserta, baik yang juara maupun yang tidak, mendapatkan uang pembinaan dari ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Kalimantan Tengah untuk 1 group sebesar Rp. 500.000,-," ujarnya.

Selanjutnya kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya semoga Allah SWT. Selalu memberkahi kehidupan kita aamiin ya rabbal Al-Amin. Kemudian tak lupa pula kami ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Kapolres Barsel yang mendukung kegiatan ini, baik dalam bentuk perijinan maupun pengamanan kegiatan dan juga Dishub, Satpol PP, Dinas Kesehatan serta Rumah Sakit Jaraga Sasameh Buntok, PMI Barsel yang menyediakan unit ambulance.

"Dan semoga acara ini nantinya akan menjadi agenda tahunan Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Barito Selatan (Barsel) juga dukungan dan partisipasinya kami sampaikan terima kasih, dan semangat yang luar biasa ketua Panitia pelaksana Ayu Monica beserta tim kerja sehingga kegiatan ini berjalan dengan sukses serta dukungan dari ketua DPC. Srikandi Bunda Sundari dan seluruh anggota pengurus yang telah bekerjasama saling bahu membahu Insyaallah akan mendapat berkah. Sekali layar terkembang surut kita berpantang. Pancasila abadi..!!! Merdeka. (**)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url