Pesparawi XIII Resmi Ditutup, Kecamatan Teweh Tengah Keluar Sebagai Juara Umum

BARITO UTARA, MKNews-Pesta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) ke-XIII Tingkat Kabupaten Barito Utara Tahun 2023 yang diselenggarakan di Kecamatan Gunung Purei selama tiga hari, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Barito Utara Sugianto Panala Putra, Senin 21/08/2023 malam.

Acara penutupan Pesparawi ke-XIII tersebut dihadiri oleh anggota DPRD, Asisten Sekda, Kepala Perangkat Daerah, Tokoh Agama, Para Peserta Pesparawi dan undangan terkait lainnya.

Bupati Barito Utara (Barut) dalam sambutannya yang dibacakan oleh Wakil Bupati Sugianto Panala Putra menyampaikan meskipun seluruh kontingen peserta saling berkompetensi menjadi yang terbaik, semua tetap menjunjung tinggi dan mengutamakan nilai-nilai kebersamaan serta rasa persaudaraan ini yang saya banggakan.

"Lebih lanjut, dan saya mengucapkan selamat kepada kontingen yang meraih juara umum di setiap cabang lomba, tugas berikutnya telah menanti yaitu mewakili Kabupaten Barito Utara (Barut) dalam Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pada tahun 2024.

"Tentunya Pemerintah Kabupaten Barito Utara akan terus berupaya memberikan dukungan, baik dalam hal dana maupun peningkatan sarana dan prasarana infrastruktur pendukungnya. Terkait dengan itu, melalui kesempatan ini, saya mengajak umat kristiani bersama elemen masyarakat Kabupaten Barito Utara untuk saling bergandengan tangan mendukung terwujudnya percepatan pembangunan menuju Kabupaten Barut yang berkah dan sejahtera," tutup Sugianto Panala Putra mengakhiri sambutan Bupati.

Ketua Panitia Pesparawi Silas Patiung, S.Si, Apt melalui P Girsang menyampaikan terima kasih kepada semua sektor yang telah membantu suksesnya acara Pesparawi ke-XIII di Desa Lampeong Kecamatan Gunung Purei sehingga berjalan lancar dari awal pembukaan sampai akhir kegiatan," ucapnya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url