Golkar Seruyan Targetkan Perolehan Delapan Kursi di Pileg 2024

Kuala Pembuang - MKNews : Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Seruyan menargetkan perolehan kursi di lembaga legislatif pada Pemilu Legislatif (Pileg) tahun 2024 sebanyak hingga delapan kursi.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Dewan Pimpanan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Seruyan, Harsandi, usai digelarnya kegiatan pendidikan politik, orientasi fungsionaris dan pelepasan calon legislatif partai Golkar Propinsi Kalimantan Tengah untuk daerah pemilihan II meliputi Kabupaten Seruyan dan Kabupaten Kotawaringin Timur, yang berlangsung di Gedung Serba Guna Kuala Pembuang, Senin (20/11/2023).

"Terkait pileg nanti target kita di Seruyan sangat realistis. Artinya, Insya Allah dari 25 anggota DPRD Seruyan, kita target tujuh sampai delapan kursi di legislatif nanti. Kita juga akan berupaya, bahwa Golkar bisa menjadi pemenang Pileg," kata Harsandi kepada sejumlah wartawan.

Sementara itu, ketika disinggung terkait penjaringan calon untuk pelaksanaan Pilkada Seruyan 2024 mendatang, Harsandi sedikit memberikan bocoran, proses penjaringan bakal calon Bupati Seruyan Insya Allah akan dilakukan pada bulan Desember 2023.

"Berdasarkan informasi yang kami terima dari Ketua DPD Partai Golkar Kalimantan Tengah, H. Ruslan As, Insya Allah penjaringan bakal calon Bupati Seruyan yang diusung partai Golkar akan dilakukan pada Desember mendatang," ungkap Harsandi. (Gan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url