Bupati Murung Raya Kukuhkan Anggota Paskibra

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph kukuhkan 58 anggota Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah putih di GPU Tira Tangka Balang Rabu 16 Agustus 2023 sore. 

Puluhan anggota paskibra itu nantinya akan bertugas mengibarkan bendera merah putih pada upacara memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-78 di halaman kantor bupati setempat, Kamis 17 Agustus 2023. 

Dalam sambutannya Bupati Perdie mengucapkan selamat kepada Paskibra yang mendapatkan amanah dan kepercayaan sebagai anggota pasukan pengibar bendera Murung Raya tahun 2023 yang telah melalui berbagai proses dan tahapan yang panjang. 

“Selamat bertugas,” kata Bupati Mura Perdie M Yoseph, Rabu (16/08/2023) dalam kegiatan yang dihadiri Wabup Rejikinoor, Ketua DPRD Doni, unsur Forkopimda, asisten Sekda dan kepala OPD serta undangan lainnya.

Bupati Perdie meyakini, Paskibra telah memiliki keistimewaan sehingga bisa terpilih menjadi pasukan pengibar bendera, yang sudah menunjukkan bahwa kalian pelajar memiliki nilai-nilai kedisiplinan, berprestasi, nasionalisme. bermoral, serta mempunyai jiwa Dalam sejarah perjuangan bangsa Indonesia, generasi muda selalu menempati peran yang sangat strategis dari setiap peristiwa penting yang terjadi. 

“Dapat dikatakan bahwa generasi muda menjadi tulang punggung dari keutuhan perjuangan melawan penjajahan ketika itu. Peran tersebut kiranya haruslah tetap dapat dilakukan dan dilanjutkan oleh generasi muda kita saat ini hingga masa mendatang nanti,,” kata Perdie.

Komentar