DPRD Harapkan Kafilah MTQ Korpri Murung Raya Raih Prestasi Terbaik

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), Imanudin, mengapresiasi  keikutsertaan Kafilah MTQ VII Korpri Tingkat Provinsi Kalteng, mewakili Kabuoaten Murung Raya. (Mura). 

Kontingen MTQ VII Korpri mengirim sebanyak 22 kafilah (14 putra dan 8 putri) yang dilaksanakan di Palangkaraya mulai 8 hingga 13 Oktober 2023. 

“Sebagai Wakil rakyat menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tak terhingga, sehingga KORPS Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Dewan Pengurus Kabupaten Murung Raya bisa mengirimkan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) terbaik sebanyak 22 orang,” kata Imanudin, Jumat (6/10/ 2023).

Diharapkannya, kepada para kafilah, supaya dapat menjaga tali persaudaraan dan silaturahmi antar anggota Korpri, meningkatkan dan mengembangkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai Al-Qur’an yang berdasarkan kepada kaidah keislaman. 

Politis PKS ini menambahkan, selama Event ini wakil Murung Raya memberikan penampilan terbaik serta menjaga sportivitas, persatuan, dan kesatuan Bangsa. 

“Peserta terpilih tersebut terbaik dari segala yang baik, dan Masyarakat Murung Raya berharap mereka bisa membawa penghargaan dan kemenangannya. Manfaatkan Event ini dijadikan ajang kemenangan demi mengharumkan nama Kabupaten Murung Raya,” tandasnya.

Komentar