Kalahkan DKOP 2-1, Tim Futsal Putri Diskominfo SP Lolos Ke Final

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Tim futsal Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) lolos ke babak final turnamen futsal Pj Bupati Cup usai menumbangkan Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (DKOP). 

Diskominfo SP menang  dengan skror 2-1 dalam duel seru yang berlangsung di GOR Futsal TMTL. Sabtu malam, (18/11/2203). 

Di laga final turnamen futsal PJ Bupati Cup antar Perangkat Daerah se-Kabupaten Murung Raya Diskominfo SP Muara akan menghadapi RSUD putri

Diketahui turnamen futsal tersebut dilaksanakan mulai tanggal 11 sampai 19 November 2023 dengan peserta putra sebanyak 21 tim dan putri 11 tim. “Pertandingan yang luar biasa, kami menang di babak semifinal. Namun masih ada pertandingan selanjutnya tersisa di babak final,” ujar Manajer Tim Futsal Putri, Hendry Januardy yang juga selaku Kabid Pengelola Informasi dan Komunikasi Publik, Diskominfo SP, Sabtu (18/11/2023) malam. 

Hendry Januardy juga mengatakan, adapun 2 gol kemenangan tim futsal putri Diskominfo SP ditorehkan oleh Nelly Astharina 1 gol dari titik pinalti dan Ade Mori 1 gol. Sedangkan 1 gol hiburan dari tim futsal putri DKOP dicetak oleh Maria. 

Laga final yang akan berlangsung pada minggu malam (19/11/2023) nanti, Tim futsal putri Diskominfo SP akan bersua melawan tim futsal putri RSUD Puruk Cahu yang sebelumnya mengalahkan tim futsal putri Disdikbud Mura di semifinal.

Komentar