Polres Mura Bersama TNI dan Instansi Terkait Gotong Royong Bersihkan Sampah

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Polres Murung Raya (Mura) bersama TNI, Instansi terkait dan elemen masyarakat serentak melaksanakan bersih-bersih sampah di wilayah Murung Raya. 

Kegiatan bersih sampah dipimpin langsung Kapolres Mura AKBP Irwansah, Sik MM, serentak dilaksanakan di seluruh Indonesia, Kamis 13 Juli 2023.

Perang sampah diikuti PJU, personel Polres Mura dan Polsek Jajaran, TNI, Kelurahan setempat, pemuda-pemudi peduli lingkungan dan masyarakat di wilayah Mura. 

Sasaran tempat dilaksananan bersih-bersih ini yaitu di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu, gorong-gorong halaman depan SMPN 5 Murung. Kamis (13/07/2023).

“Kegiatan bersih-bersih bersama ini dilaksanakan serentak di seluruh indonesia dengan tema membersihkan sampah serentak bersama Polri dalam hal ini bentuk kepedulian Polri terhadap lingkungan,” kata Kapolres Mura AKBP Irwansah. 

Sementara warga sangat apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh Polres Mura, yaitu gotong royong bersama membersihkan sampah. 

“Kegiatan ini juga sebagai upaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kebersihan lingkungan,” ungkap salah seorang Warga.

Komentar