Reses Ketua Komisi II DPRD Mura Serap Aspirasi Masyarakat

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Ketua Komisi II  DPRD Kabupaten Murung Raya, (Mura) Heriyus, SE, melaksanakan kegiatan reses perorangan di davil II, salah satu di Desa Dirung Bakung, Kecamatan Tanah Siang. Senin, (30/10/2023).

Kegiatan reses itu sebagai bentuk komitmen untuk mendengarkan aspirasi, usulan masyarakat tarmasuk juga dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memastikan kebijakan yang diambil selaras dengan harapan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk mendengarkan suara masyarakat. Reses ini adalah salah satu cara untuk berinteraksi langsung dengan warga dan mendapatkan wawasan langsung tentang isu-isu yang mereka hadapi selama ini,” kata Heriyus di Puruk Cahu.

Menurutnya, kegiatan reses itu juga memberikan kesempatan bagi masyarakat untuk memahami peran dan tanggung jawab anggota DPRD serta mengajukan pertanyaan langsung tentang kebijakan dan program-program yang sedang dilaksanakan di daerah.

“Selama kegiatan reses itu kami berdiskusi dengan tokoh masyarakat tokoh agama dan juga masyarakat, dengan tujuan untuk merumuskan solusi yang komprehensif terhadap berbagai permasalahan yang dihadapi masyarakat di desa masing, masing,” terang Heriyus.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url