Dewan Harap Peran Pemuda Dibutuhkan Dalam Membangun Bangsa

Puruk Cahu, mediakaltengnews.com - Melalui momentum peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 tahun, tentu peranan pemuda sangat dibutuhkan dalam membangun Bangsa dan Negara.

Sebagaimana diketahui, sejarah kemerdekaan Indonesia pun tak terlepas dari peran pemuda. Maka oleh karena itu mereka dituntut bisa mengambil peran di segala bidang. Sabtu, (28/10/202).

 “Pemuda harus mengambil peran dalam setiap kegiatan-kegiatan yang ada di Negara kita, terkhusus di Murung Raya,” kata Wakil Ketua II DPRD Murung Raya, Rahmanto Muhidin, usai menghadiri upacara peringatan sumpah pemuda di halaman kantor bupati di kota Puruk Cahu.

Rahmanto Muhidin menerangkan, pemuda perlu diingat bahwa para pemuda merupakan agen perubahan dan agen pendobrak di setiap hal dan aspek yang berhubungan dengan Bangsa Indonesia.

“Pemuda jangan kehilangan semangat tapi terus bergerak berinovasi berkreasi dan tunjukan segala kondisi bukan menjadi hambatan,” terangnya.

Legislator DPRD Murung Raya dari Fraksi Partai PKB ini mengharapkan pemuda jangan hilang kreasi untuk menunjukan jati dirinya dengan menyumbangkan pemikiran untuk pembangunan Bangsa terkhususnya di Kabupaten Murung Raya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url