Kunjungan Kerja DPRD Kubar Disambut Langsung Dr. Hermon

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com  Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten murung raya (Mura) Provinsi Kalimantan Tengah (kalteng) menerima kunjungan kerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (dprd) Kabupaten Kutai Barat (Kubar) di Aula Gedung A Kantor Bupati Kabupaten Murung Raya (Mura) pada Rabu, (20/3/2024). 

Dr. Hermon menyampaikan bahwa atas nama Pemda Mura sangat menyambut baik kedatangan DPRD Kubar dalam rangka, kunjungan kerja perihal Raperda Susunan Perangkat Daerah. “Selamat datang di Kabupaten Murung Raya, Bumi Tana Malai Tolung Lingu, Kota Elok, Mandiri, Aman dan Sejahtera,” ungkapnya. 

Ia berharap dari hasil kunjungan kerja ini bisa bermanfaat serta menjadi pembelajaran untuk DPRD Kubar. Begitu juga sebaliknya bermanfaat bagi Pemkab Mura dan DPRD Mura. Berita Terkait Rapat Evaluasi E – Kinerja Dipimpin Asisten III Setda Mura Pemkab Mura Hadir di Rapat Forum Perangkat Daerah Kalteng Menanggapi hal itu Ketua DPRD Kubar Ridwai mengatakan, pihaknya melakukan kunjungan dalam rangka menggali informasi berkaitan dengan Raperda Susunan Perangkat Daerah secara komprehensif.
 
Sehingga, substansi yang berkaitan dengan Raperda tersebut dapat sesuai dengan kebutuhan Kabupaten Kubar. “Kedatangan atau kunjungan kami ke sini ialah dalam rangka menggali informasi dan bahan terkait studi komparatif Raperda Perubahan Susunan Perangkat Daerah,” ucap Ketua DPRD Kubar Ridwai. 

Tambahan informasi, Kunjungan Kerja waktu itu diikuti sebanyak 8 (delapan) orang Anggota DPRD Kubar yang disambut langsung oleh Penjabat (Pj) Kepala Daerah Mura Dr. Hermon, Ketua DPRD Mura Doni, Waket I DPRD Mura Likon, Pejabat (Pj) Sekda Mura Rudie Roy dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkup Pemkab Mura.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url