Semua Fraksi di DPRD Mura Menerima Tentang Raperda Lambang DPRD

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Melalui info publik Diskominfo Kabupaten Mura, di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (dprd) Kabupaten murung raya (Mura) pada Rabu, (20/3/2024), dprd mura melaksanakan Rapat Paripurna Ke-4 Masa Sidang I Tahun 2024. 

Hadir langsung dalam Rapat Paripurna tersebut Waket I DPRD Mura Likon dan Anggota DPRD Mura. Sementara itu Eksekutif hadir langsung Pejabat (Pj) Kepala Daerah Mura Dr. Hermon, Asisten III Setda Mura Batara serta sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan tamu undangan lainnya. 

“Kita melaksanakan Rapat Paripurna Ke-4 Masa Sidang I Tahun 2024 dalam rangka mendengar tanggapan atau jawaban dari Fraksi-Fraksi di DPRD Mura terhadap pendapat daerah atas Rancangan Peraturan Daerah Tentang Lambang DPRD Mura,” kata Waket I DPRD Mura Likon saat membuka Rapat Paripurna. 

Berita Terkait Kunjungan Kerja DPRD Kubar Disambut Langsung Dr. Hermon DPRD Mura Gelar Rapat Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Hasil Reses Sebelumnya, Rapat dimulai dengan penyampaian pemandangan umum oleh juru bicara dari masing-masing Fraksi. 
Semua Fraksi menerima Raperda tersebut dan siap untuk dibahas dengan tetap memberikan catatan dan masukan. 

“Demikian pemandangan umum dari Fraksi terhadap Raperda Lambang DPRD Mura yang telah diajukan. Sehubungan dengan tanggapan, pertanyaan dan himbauan yang telah disampaikan Fraksi pendukung DPRD Mura. 

Karena itu kami harapkan tanggapan, keterangan dan penjelasan dari Pemda Mura pada Rapat Paripurna selanjutnya,” tutupnya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url