Waket Ketua II DPRD Mura Ucapan Selamat Datang Tahun Baru 2024

Puruk Cahu – mediakaltengnews.com Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura), Rahmanto Muhidin, S.HI.MH, memberikan ucapan selamat  pergantian tahun baru 2023 ke tahun 2024.

Tidak terasa waktu demi waktu begitu cepat berlalu dan akhirnya kita sudah berada lagi di tahun 2024 karena sudah pergantian tahun, “Selamat tinggal tahun 2023 yang penuh kenangan dan selamat tahun baru 2024,” ucapnya, Senin 1 Januari 2024.

Rahmanto mengatakan, dengan datangnya tahun baru 2024 disertai juga dengan harapan baru. Kita berharap optimis pada semua hal akan menjadi lebih baik lagi dari pada tahun sebelumnya.

Menutup lembaran baru tahun 2023 dan membuka lembaran baru di tahun 2024 merupakan langkah awal untuk menjalani kehidupan yang lebih baik selanjutnya.

“Perayaan pergantian malam tahun baru selalu menjadi momen yang paling ditunggu dan disambut meriah oleh semua orang, termasuk di Pemerintah Murung Raya di meriahkan dengan mengundang artis ibukota,” kata wakil ketua II DPRD saat menghadiri malam puncak pisah sambut tahun baru di alun-alun kota Puruk Cahu, Senin (1/1/2024) pukul 00 WIB.

Rahmanto Muhidin mengungkapkan, dalam mengisi perayaan malam tahun baru identik dengan kegiatan menyalakan kembang api, ngumpul bareng dengan sahabat, teman, keluarga dan orang tercinta. Aktivitas ini sudah biasa dan menjadi tradisi dalam memeriahkan malam tahun baru diseluruh Indonesia.

Lembaran awal tahun baru 2024 ini bisa kita jadikan sebagai waktu yang tepat untuk memulai perencanaan hidup baru serta lebih mempererat hubungan baik atau memperbaiki hubungan antar sesama.

“Menjalin hubungan dengan kerabat dan famili bisa dilakukan dengan cara mengirimkan pesan, menuliskan kata-kata atau ucapan selamat tahun baru 2024 sehingga tidak akan pernah terjadi putus hubungan,” ungkapnya.

Wakil ketua II DPRD Murung Raya menambahkan, dalam momen pergantian tahun jangan sampai di lewatkan memberikan ucapan selamat tahun baru kepada orang-orang terdekat dalam memeriahkan penyambutan tahun baru 2024.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url