Pj Bupati Kapuas Hadiri Peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalteng

PALANGKA RAYA, MKNews – Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi menghadiri secara langsung pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-67 Provinsi Kalimantan Tengah yang berlangsung halaman Kantor Gubernur Kalteng, Senin (27/5/2024).

Dalam pelaksanaan upacara ini, Gubernur Kalteng H Sugianto bertindak sebagai Inspektur Upacara yang mana peserta upacara ini terdiri dari TNI/POLRI, seluruh PNS Pemprov Kalteng, mahasiswa dan ormas.

Dikatakan Sugianto Sabran dalam sambutannya bahwa peringatan Hari Jadi ke-67 Provinsi Kalteng serta Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2024, dapat dijadikan sebagai pendorong utama untuk mengokohkan semangat persaudaraan dan persatuan bernapaskan Falsafah Huma Betang.

"Untuk itu mari kita bersama-sama bergotong royong memajukan pembangunan Kalteng agar makin lebih baik lagi," katanya.

Gubernur Kalteng pun mengajak semua lapisan masyarakat agar terus meningkatkan sinergi dan kolaborasi guna melahirkan inovasi-inovasi dan terobosan baru, sebagai pemicu percepatan pembangunan dan perekonomian daerah serta peningkatan kualitas pelayanan dan kesejahteraan masyarakat.

Usai peringatan Hari Jadi Kalteng ke-67, kegiatan pun dilanjutkan dengan ramah tamah yang berlangsung di Aula Jayang Tingang Kantor Gubernur Kalteng.

Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam kesempatan itu mewakili  Pemerintah Daerah dan masyarakat Kabupaten Kapuas menyampaikan ucapan Selamat Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah ke-67 tahun.

“Semoga kedepannya Provinsi Kalteng bisa lebih maju, bermartabat, damai dan sejahtera,” ucap Erlin.(Heri)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url