Disdik Barito Utara Lepas Kontingen 02SN Tingkat Provinsi Kalimantan Tengah Tahun 2024

BARITO UTARA, MKNews-Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara (Barut) yang dalam hal ini diwakili oleh Kepala Bidang Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Barito, Samsul Astorijaya melepas kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) di Halaman Dinas Pendidikan Barito Utara, Kamis 27/06/2024 pagi.

Pelepasan kontingen O2SN tersebut dihadiri Kepala Bidang Lingkup Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Panitia dan Pelatih, serta atlet.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Syahmiludin A Surapati dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Bidang Dasar Dinas Pendidikan Kabupaten Barito Utara, Samsul Astorijaya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Barito Utara, kami menyampaikan ucapan selamat kepada siswa siswi terbaik sebagai atlet O2SN yang telah terpilih dan masuk yaitu sebagai kontingen Barito Utara untuk berlaga di ajang O2SN tingkat provinsi Kalimantan Tengah pada tanggal 28 Juni sampai dengan 1 Juli Tahun 2024 di Kota Palangka Raya.

"Oleh karenanya, kepada 22 atlet, 11 orang pelatih dan ketua kontingen yang telah diberikan tanggung jawab sebagai bagian dari kontingen Kabupaten Barito Utara untuk bisa berpartisipasi di ajang O2SN nantinya, kami berharap, jalankan kepercayaan serta tanggung jawab yang telah diamanahkan pada pundak anak anakku semua, dengan penuh kedisiplinan, kegigihan, ketangguhan dan perjuangan hingga titik keringat terakhir, demi berpartisipasi mengharumkan nama pribadi, sekolah dan Kabupaten Barito Utara.

"Selanjutnya kepada para atlet dan pelatih kami berpesan, agar selalu menjaga selalu kekompakan, serta senantiasa menjunjung tinggi nilai nilai sportivitas dalam bertanding. Serta tetap menjaga nama baik daerah kita Kabupaten Barito Utara. Berjuanglah semaksimal mungkin, kami Pemerintah Daerah beserta masyarakat, senantiasa mendo'akan, semoga para atlet bisa berprestasi dan membawa medali yang dapat membanggakan Kabupaten Barito Utara.

"Berangkatlah dengan semangat juang pantang menyerah disertai tekad memenangkan setiap pertandingan, terus gelorakan semangat dan komitmen untuk menjadi yang terbaik. Sebuah kebanggaan tentunya, ketika kami kelak menyambut kepulangan anak anakku semua dengan mempersembahkan yang terbaik pada ajang O2SN tingkat provinsi Kalimantan Tengah," tutup Samsul Astorijaya mengakhiri sambutan Kadis Pendidikan. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url