Mubin Mengecam Keras atas Tindakan Sekelompok Massa Menyatakan Dirinya Membekingi Panen Massal PT.BJAP 3.

SERUYAN-MKNews-Seorang tokoh masyarakat kelurahan rantau pulut Seruyan Tengah, Kabupaten Seruyan yang juga masih kerabat dari mantan Bupati periode 2023-2028.menyampaikan sebuah pernyataan sikap dan himbauan khususnya kepada masyarakat seruyan tengah dan wilayah sekitar nya yang berada di kabupaten seruyan.

Pernyataan sikap tersebut disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat kelurahan rantau pulut,Hakil Mubin,disebuah group WhatshApp Kabar Seruyan dan Facebook. Pernyataan tersebut di sampaikan nya terkait adanya rumor yang  mengatakan atau menyatakan bahwa dirinya membekingi atau mengamini terkait adanya panen masal yang terjadi di PT.BJAP 3.

Dalam pernyataan sikap tersebut dirinya ( hakil mubin ) menyampaikan “Mengecam keras atas tindakan sekelompok massa yang menyatakan dan mengatakan bahwa saya membekingi atau mengamini panen masal di PT.BJAP3.

Mubin juga menolak keras segala bentuk aksi penjarahan, pencurian atau pun panen masal di wilayah hukum Kabupaten Seruyan.

Mubin juga berpesan agar tetap selalu menjaga kamtibmas demi keharmonisan kabupaten seruyan yang kita cintai ini” ucapnya.

Seperti telah kita ketahui bahwa aksi panen masal yang dilakukan oleh oknum masyarakat belakangan ini mulai redup,hal tersebut diakibatkan adanya operasi atau rajia  yang dilakukan oleh Polda Kalimantan Tengah beserta polres seruyan dan berhasil mengungkap dan menangkap para Pelakunya.

Belakangan ini aktivitas panen masal kembali terjadi lagi,yang dilakukan oleh segelintir oknum masyarakat yang tidak bertanggung jawab, dan masyarakat setempat berharap pihak aparat kepolisian agar kembali melakukan tindakan untuk mengantispasi hal yang tidak di inginkan, agar suasana hukum di wilayah Seruyan  Tengah kembali kondusif seperti sedia kala, harap Hakil Mubin (gan)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url