Anggota DPRD: Kemajuan Pembangunan Murung Raya Berkat Kerja Keras Bersama

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com  Anggota DPRD Daerah Pemilihan (Dapil) II, Kabupaten Murung Raya, Rumiadi, S.E.,S.H.,M.H, mengatakan kemajuan pembangunan daerah berkat kerjasama Pemerintah setempat dan seluruh masyarakat.

“Saya mengapresiasi kemajuan pembangunan daerah setiap tahunnya terus berkembang sesuai visi dan misi mantan Bupati Perdie dan Wakil nya Rejikinnor,” kata Rumiadi, Jumat (24/5/2024).

Dia menuturkan, di masa kepemimpinan Bupati Perdie dua periode, 2013-2018 dan 2018-2023 menunjukkan perkembangan dari berbagai sektor, seperti infrastruktur bidang pendidikan, kesehatan, ekonomi hingga peningkatan pendapatan asli daerah (PAD) yang cukup signifikan.

“Kita sendiri merasakan kemajuan pembangunan yang ada, itu tidak lepas dari jasa, jerih payah dan perjuangan. Semoga ke depan Murung Raya ini terus maju lagi,” ucap anggota komisi 1 DPRD Murung Raya ini.

Ramiadi mengungkapkan, langkah, langkah yang telah diambil oleh mantan Bupati dulu tentunya telah berhasil membawa dampak positif bagi ekonomi daerah, bahkan kesejahteraan masyarakat.

Lebih lanjut, Ia mengatakan, kerja keras mantan Bupati beserta organisasi perangkat daerah (OPD) nya cukup bagus selama ini telah dirasakan masyarakat asas manfaatnya.

“Harapan pimpinan kedepan nanti dapat mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat Murung Raya,” ujar Rumiadi.

Legislator PDI Perjuangan yang menjabat di DPRD Murung Raya selama lima kali berturut-turut ini mengatakan, siap mendukung setiap langkah positif yang diambil oleh pemerintah daerah untuk kemajuan bersama. demikian Rumiadi.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url