DPRD Lebaran Idul Fitri Ini Adalah Momentum Untuk Memperkuat Silaturahmi

Puruk Cahu - https://www.mediakaltengnews.com Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah Rahmanto Muhidin, S.H.I.,MH, mengharapkan momentum lebaran Idul Fitri dijadikan untuk memperkuat tali silahturahmi baik itu dengan keluarga maupun masyarakat secara umum tanpa melihat perbedaan.

“Kita di Kabupaten Murung Raya ini memiliki banyak perbedaan suku maupun agama, dan ketika di momentum hari besar keagamaan semua harus saling menghargai antara satu dengan yang lainnya,” kata Rahmanto, Jumat (12/4/2024).

Menurutnya, dengan memperkuat silahturahmi maka kehidupan sosial masyarakat akan terjalin dengan baik, dengan begitu maka kebersamaan dalam upaya membangun Kabupaten Murung Raya akan semakin kuat.

“Harapan kita kepada masyarakat di Kabupaten Murung Raya ini mari perkuat silaturahmi dan selalu menjaga kebersamaan untuk menuju Murung Raya sejahtera,” ungkap wakil ketua II DPRD ini.

Pada kesempatan itu, Rahmanto Muhidin, mengucapkan selamat merayakan lebaraan, hari raya Idul Fitri 1445 hijriah tahun 2024 untuk seluruh masyarakat Murung Raya.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url