Rahmanto Muhidin Optimis Maju Calon Bupati Murung Raya Pilkada 2024

Puruk Cahu – https://www.mediakaltengnews.com. Rahmanto Muhidin, S.HI.,M.H, selaku ketua DPC-PKB Kabupaten Murung Raya mengakui optimis maju sebagai calon Bupati Kabupaten Murung Raya, Kalimantan Tengah pada pemilihan serentak Pilkada tahun 2024.

Keseriusan putra daerah ini, maju calon kepala daerah karena sudah membuka pendaftaran bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Murung Raya di mulai 1 s/d 20 Mei 2024 dikantor Sekretariat Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kota Puruk Cahu.

Rahamnto Muhidin selaku Wakil Ketua II DPRD Murung Raya ini menyampaikan keseriusanya, untuk maju Pilkada Murung Raya tahun 2024, karena merasa terpanggil menjadi orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Linggu.

Selain itu, kata Putra daerah ini, adanya dorongan kalangan tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda yang menginginkan dirinya untuk maju melanjutkan pembangunan daerah yang telah diletakan pondasi oleh mantan bupati terdahulu.

“Niat saya maju, murni dari hati nurani tujuan untuk membangun kabupaten Murung Raya kedepan sekaligus menjawab pertanyaan masyarakat luas selama ini yang menginginkan saya untuk maju,” kata Rahmanto Muhidin, Kamis 9 Mei 2024.

Pria ini menambahkan, niatnya maju ingin adanya pemerataan lagi pembangunan di Murung Raya ke depan, baik dari bidang pendidikan di tingkatkan dan juga kesehatan termasuk infrastruktur jalan.

Menurutnya, kunci kemajuan daerah adalah peningkatan dan pemerataan pembangunan salah satu jalan mulai dari pelosok desa hingga ke kecamatan karena akses jalan untuk mempelancar perekonomian masyarakat.

“Insyallah, kalau kita diberikan kesempatan dalam Pilkada tahun 2024 ini, dan lima tahun ke depan pasti akan di perjuangkan keluhan warga masyarakat selama ini,” pungkas.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url