Kapolres Dan Bupati Katingan Kompak Angkat Bendera Start Jalan Santai Katingan Bomers Festival

Katingan  MKNews– Kapolres Katingan, Bupati Katingan, Pabung Katingan Kodim 1015 Sampit, Kepala Kejaksaan Negeri Kasongan, Ketua Pengadilan Negeri Katingan,  Ketua DAD Kabupaten Katingan, Pejabat Utama dan Seluruh Anggota Polres Katingan, Ketua Bhayangkari Cabang Katingan dan pengurus, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Katingan, Komunitas dan Organisasi Kepemudaan Sekabupaten Katingan, Seluruh komunitas club' motor Kabupaten Katingan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, dan  Tokoh Pemuda serta tiga ribu tiga ratus orang, hadiri Katingan Borneo Road Safety Millenial Road Safety Festival (Katingan Bomers Festival) 2019, yang tergelar di Bunderan  Bupati Katingan Jalan Tjilik Riwut Km.2,5 Kasongan - Palangkaraya Kelurahan Kasongan Baru Kecamatan Katingan Hilir Kabupaten Katingan, Minggu (10/2/2019) pagi

Kapolres Katingan  AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., dan Bupati Katingan Sakariyas, S.E., dalam kesempatan itu bersama-sama mengangkat bendera start sebagai tanda dilepasnya peserta jalan santai dalam rangka Katingan Bomers Festival dengan rute jalan santai di seputaran komplek perkantoran pemerintahan Daerah Kabupaten Katingan.


“Kebersamaan mengangkat bendera start oleh Bupati dan Kapolres Katingan menandakan keakraban dan jalinan sinergitas yang baik antara Pemerintah Daerah dan Kepolisian dalam bekerjasama menggelorakan keselamatan berlalulintas di Kabupaten Katingan “; jelas Kapolres

Hal ini menandakan, lalu lintas dan sejumlah permasalahannya bukan hanya menjadi tanggung jawab Kepolisian tetapi juga stake holder pemangku kepentingan dari Pemerintah sesuai Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009, sehingga dalam pemecahan permasalahannya pun perlu sinergitas.

Pada kesempatan itu Bupati dan Kapolres Katingan berharap kaum millenial menjadi garda terdepan menggelorakan keselamatan berlalu lintas.

Setelah mengangkat bendera start, Bupati dan Kapolres pun mengikuti jalan santai dengan ribuan peserta lainnya.

Dalam kegiatan jalan santai tersebut juga dibagikan ribuan kupon doorprize kepada semua masyarakat dan generasi milenial yang hadir untuk memperebutkan ratusan hadiah dengan grandprize yaitu tiga unit sepeda motor. (vay)
Labels: Kepolisian
Back To Top