Gas Ukuran 3 Kilogram Langka di Barut


Muara Teweh, MKNews- Akhir-akhir ini warga Masyarakat Muara Teweh, Kab. Barito Utara mengeluhkan kenaikan dan kelangkaan Gas LPG 3 Kg di berbagai tempat, baik di Kota maupun di luar Kota Muara Teweh.
Sudah 2 Minggu ini Gas LPG 3 Kg hilang dari peredaran baik di tingkat pengecer, maupun di Pangkalannya.selain langka Gas LPG 3 kg di Muara Teweh mengalami kenaikan harga yang cukup tinggi.
Awalnya sebelum mengalami kelangkaan harga di pengecer 32-38 ribu/tabung, sekarang bisa mencapai 45-50 ribu/tabung, dan itu pun kalau ada barangnya ucap salah satu warga kepada MKNews minggu 24/02/19.
Sedangkan harga di beberapa Agen yang ada di Kota Muara teweh relatif normal, berkisar 19 ribu rupiah/ pertabungnya.kenapa pas turun ke pengecer harganya selangit dan Gas 3 Kg nya sulit di dapat ucapnya.
Warga sangat mengharapkan Pemerintah Kab. Barito Utara dan Intansi terkait agar bisa cepat mengatasi kelangkaan dan kenaikan harga dari Gas LPG 3 kg ini, supaya kembali normal dan warga masyarakat Barut mudah mendapatkannya.(Led)
Back To Top