Kapolsek Katingan Hilir Bersama Plt. Camat Datang Ke Lokasi Korban Tenggelam Di Telangkah

Katingan MKNews - Kapolsek Katingan Hilir Iptu Nurheriyanto Hidayat, S.H., M.Si., beserta anggota, dan Plt. Camat Katingan Hilir Doni Meriyanto, S.IP., turun Langsung di tempat kejadian korban tenggelam di  Telangkah yang sedang berencana mencari ikan di sungai Katingan, Desa Telangkah, Kecamatan Katingan Hilir, Kabupaten Katingan, Kamis (07/03/2019) pukul 10.00 WIB.


Menurut penuturan Kapolsek kejadian terjadi pada hari Jumat tanggal 07 Maret 2019 pukul 06.00 WIB korban tenggelam an. Kristian berangkat dari rumah untuk mencari ikan di DAS Katingan menggunakan perahu Kecil , Sampai dengan pukul 08.30 WIB korban belum kembali ke rumah sehingga istri korban an. Sdri. Marianun bersama anak nya berinisiatif menyusul korban, dan pada pukul 08.45 WIB sdri. Marianun Mendapati perahu yang di gunakan oleh korban di ikat pada tumbuhan liar  di tepi sungai,  namun korban an. Kristian tidak ada di perahu tersebut, sdri. Marianun Kembali ke rumah dan langsung memberitahukan kepada warga sekitar bahwa korban tenggelam dan tidak ditemukan.

Berdasarkan keterangan dari sdri. Marianun bahwa korban memiliki riwayat penyakit Epilepsi / Ayan, ucap Kapolsek. (vtr)(Red*)

Back To Top