Panitia LPTQ Menggelar Rapat Persiapan STQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Barito Utara

Muara Teweh, MKNews- Sehubungan akan dilaksanakannya kegiatan Seleksi Tilawati Qur'an (STQ) ke-50 tingkat Kabupaten Barito Utara di Muara Teweh, Lembaga pengembangan Tilawati Qur'an(LPTQ) menggelar rapat persiapan yang 

dipimpin langsung ketua LPTQ, Drs.Muhlis didampingi ketua Panitia Penyelenggara STQ ke-50, Drs.H.Aspul Anwar yang berlangsung di Aula Gedung LPTQ Jalan Pramuka Muara Teweh Jumat 08/03/2019.

Dalam rapat yang dihadiri bidang-bidang dan seksi-seksi kepanitiaan serta pendukung acara STQ membahas terkait laporan dan persiapan masing-masing bidang dan seksi, penetapan tempat kegiatan lomba dan pelaksanaan kegiatan STQ ke-50 yang diagendakan tanggal 23-26 Maret di Kabupaten Barito Utara.

Di tempat terpisah, Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah mengharapkan kegiatan STQ ini memiliki peran yang sangat strategis dalam rangka mengimplemasikan pokok ajaran keagamaan yang sangat fundamental, hakiki serta mendorong umat agar memiliki kesadaran serta tanggung jawab dalam pelaksanaan tuntunan Agama di dalam kehidupan pribadi maupun Sosial kemasyarakatan,ucap H.Nadalsyah.(Led)

Back To Top