Jalin Silaturahmi, Kapolres Lamandau Coffee Morning Bersama Pimpinan Perusahaan.

Lamandau MKNews-- Banyak cara bagi Kapolres Lamandau AKBP Andiyatna, S.I.K. dalam membangun kedekatan dengan masyarakat, salah satunya melalui kegiatan Coffee Morning, Selasa (2/4/2019) pukul 08.30 WIB.

Pada kesempatan itu, Kapolres Lamandau didampingi Wakapolres Kompol Purwanto Hari Subekti dan Kabagops AKP Roni Wijaya menyambut hangat kedatangan para pimpinan perusahaan yang ada di Kab. Lamandau.

Sembari berbincang-bincang santai sambil minum kopi, Kapolres menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya coffee morning bersama pimpinan dari 15 perusahaan.

"Saya berharap pihak perusahaan dapat berpartisipasi untuk mendorong dan memfasilitasi para karyawannya untuk datang ke TPS dan memberikan hak suaranya pada tanggal 17 April 2019 nanti, " ungkapnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak para pimpinan perusahaan agar menjadi polisi bagi dirinya sendiri, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Kapolres juga memberikan arahan terkait situasi Kamtibmas jelang Pemilu. (Red)

Back To Top