UNBK Di SMA Negeri 1 Muara Teweh Berjalan Aman Dan Lancar.

Kepala SMA Negeri 1 Muara Teweh Rezikin Noor.

Muara Teweh, MKNews- Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMA Negeri 1 Muara Teweh berjalan aman dan lancar. dimana seluruh peserta UNBK di SMA Negeri 1 Muara Teweh ini dapat mengikuti seluruhnya dari hari pertama sampai terakhir, selama  pelaksanaan ujian tidak ditemukan kendala yang berarti.

Kepala SMA Negeri 1 Muara Teweh Rezikin Noor mengatakan Senin 08/04/2019 diruang kerjanya, "Alhamdulillah UNBK ini telah terselenggara dengan lancar sesuai jadwal yang ditentukan, yaitu dari tanggal 1,2,4 dan 8 April 2019 pelaksanaannya dibagi dalam  tiga sesi.sesi pertama dari jam 07.30 sampai 09.30 WIB. Sesi kedua dari jam 10.30 sampai 12.30 WIB. Dan sesi ketiga dari jam 02 sampai 04 WIB.

Lebih lanjut Rezikin Noor menambahkan, pada tahun pelajaran 2018/2019 ini, SMA Negeri 1 Muara Teweh tidak ada sekolah lain yang ikut bergabung untuk mengikuti UNBK dikarenakan fasilitas yang dimiliki tidak mencukupi untuk menampung Siswa dari sekolah lain. Dan sistem pengawasan nya silang guru-guru dari SMA 4, SMA 2, dan MAN yang ikut mengawas selama kegiatan UNBK berlangsung ucapnya.

Dalam hal ini, Saya selaku kepala Sekolah SMA Negeri 1 Muara Teweh mengucapkan banyak  terima kasih, atas dukungan dari Bapak Gubernur Kalteng, Dinas Pendidikan Kalteng, Bupati Barito Utara, kepolisian, PLN, Telkom, dan Dinas PU Kabupaten Barito Utara yang telah mendukung pelaksanaan UNBK di SMA Negeri 1 Muara Teweh ini.(Led)

Labels: Muara Tewe
Back To Top