Dalam Rangka HAORNAS Disparpora Barut Gelar Jalan Sehat dan Senam Massal


BARUT MKNews-Dalam rangka memperingati Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-36 Pemerintah Kabupaten Barito Utara, Melalui Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga menyelenggarakan senam massal dan jalan sehat bersama Bupati Barito Utara, Senin 21/10/2019.

Kegiatan yang diikuti oleh Wakil Bupati Barito Utara, Sugianto Panala Putra, Unsur FKPD, Kepala Perangkat Daerah, Kepala Perwakilan Intansi Vertikal, dan tamu undangan lainnya serta diikuti ribuan pelajar dari berbagai sekolah yang ada Kabupaten Barito utara. Kegiatan dimulai dengan senam massal, yang di laksanakan di Arena Tiara Batara.

Dilanjutkan dengan jalan sehat yang secara resmi dilepas oleh Bupati Barito Utara, H. Nadalsyah. Dengan star dimulai dari halaman Kantor Bupati Barito Utara- Jalan A. Yani- Jalan Simpang Pramuka- Jalan Pramuka Bundaran Buah, Kembali ke Jalan A. Yani dan Finish di Halaman Kantor Bupati Barito Utara.

Dalam sambutannya menteri Pemuda dan Olahraga yang dibacakan oleh Bupati Barito Utara, H.Nadalsyah disampaikan bahwa pembinaan atlet muda berbakat yang didukung oleh Talent Identification san Talent Scouting yang tepat, telah dibuktikan pada perhelatan Asian Schools Games (ASG) 2019 di Semarang," ucap H.Nadalsyah.

Lebih lanjut, dikatakan," Indonesia tidak sekedar sukses menjadi tuan rumah dan memenuhi target juara umum, namun secara keseluruhan, Indonesia mampu melampaui target dengan mengoleksi 43 emas, 34 perak, dan 25 perunggu. Bupati juga berharap, melalui rangkaian kegiatan ini selain untuk menerapkan gaya hidup sehat dan menjalin silaturahmi lintas sektor dan kalangan," jelasnya.

" Saya sangat mengapresiasikan khususnya kepada ribuan pelajar yang ikut mendukung Gerakan Ayo Olahraga, Para pelajar ssbagai pemuda penerus generasi memang sudah sepatutnya turut berkomitmen, mengingat betapa strategis dan pentingnya olahraga bagi kesehatan siswa-siswa dalm menggapai cita-cita," pungkasnya.(Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url