Media Kalteng News

mknews'
Home » » Dandim 1012/Btk : Narkoba Merusak Generasi, harus Diperangi

Dandim 1012/Btk : Narkoba Merusak Generasi, harus Diperangi

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Rabu, 23 Oktober 2019 | Oktober 23, 2019



Barito Selatan -MKNews - Demikian penegasan Dandim 1012/Btk, Letkol Inf. Tuwadi, terkait masalah narkoba, sebagai penegasan ulang setelah kegiatan penyuluhan narkoba sebagai salah satu sasaran non fisik TMMD reguler ke-106 Kodim 1012/Btk di desa Bintang Ara, beberapa hari yang lalu.

Lebih lanjut Dandim menyatakan,"Komitmen kami jelas, perangi narkoba. Dengan memerangi narkoba maka akan menyelamatkan generasi muda. Penyuluhan tentang bahaya narkoba sebagai salah satu  sasaran non fisik TMMD reguler ke-106 Kodim 1012/Btk di desa Bintang Ara merupakan  bukti nyata tekad kami. Dalam memerangi narkoba tentu harus sinergi dengan elemen lain terutama penegak hukum", tandasnya. 

Disinyalir peredaran narkoba tidak hanya di daerah perkotaan, namun dikhawatirkan telah merambah daerah pedesaan, bahkan pedalaman. Oleh karena itu sangat tepat di desa-desa juga digelar penyuluhan bahaya narkoba.

"Tindakan ini sebagai upaya preventif agar masyarakat terutama generasi muda pedesaan paham bahaya narkoba, sehingga peredaran narkoba tidak meluas. Logikanya, kalau generasi muda di manapun termasuk pedesaan paham bahayanya, maka tidak akan beli, bahkan akan ikut membantu menangkap penjualnya. Dengan kondisi demikian, maka peredaran narkoba akan menemui jalan buntu. Selamatlah generasi kita",tutur Dandim mantap.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Ditsamapta dan Satbrimob Polda Kalteng Semprot Disinfektan di Sudut Kota Palangka Raya

Kalteng - MKNews-Polda Kalimantan Tengah melalui Direktorat Samapta (Ditsamapta) dan Satuan Brimob Polda Kalteng kembali melakukan penyempro...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews