Gubernur Sugianto Resmikan Kantor Perkimtan,Serta Puji Kinerja KaDisperkimtan




Palangka Raya, MKNews-Dinas Perumahan Kawasan Permukiman, dan Pertanahan Provinsi Kalimantan Tengah menempati Kantor Baru yang diresmikan oleh Gubernur Kalteng Sugianto Sabran pada hari Selasa,23-10-2019.
 
Dalam sambutannya Gubernur Kalteng Sugianto menyampaikan" bahwa dalam membangun sebuah gedung perkantoran hendaknya di bangun sesuai dengan spesifikasinya.
 
Saat di wawancarai awak media usai Peresmian  kantor Perkimtan Gubernur Kalteng Sugianto, puji kinerja Kepala Disperkimtan Prov.Kalteng Ir.Leonard S. Ampung, M.M., M.T .
Gubernur berharap dengan kantor baru ini akan menambah semangat dan kinerja.
 
Baca Juga: Gubernur Kalteng Sugianto Berikan Bantuan Rehap Rumah Tak Layak Dan Kelompok Usaha https://inovasiborneo.co.id/2019/10/06/gubernur-kalteng-sugianto-berikan-bantuan-rehap-rumah-tak-layak-dan-kelompok-usaha/
 
Saya akan selalu dukung dan Sport jika memang kinerjanya bagus dan cepat dalam menyelesaikan suatu pekerjaan,Gubernur Kalteng H. Sugianto Sabran Bangga akan kinerja yang telah dicapai di sektor Perumahan,  Kawasan Permukiman, dan Pertanahan.
 

Saat diwawancarai awak media
Kadis Permitan Leornard mengatakan,bersyukur atas perhatian yang besar dari bapak Gubernur,dan memahami kebutuhan kami akan Gedung Kantor yang sangat diperlukan dalam menunjang kinerja kami.(red*

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url