Polres katingan Berhasil Mendapatkan. Satker terbaik Pelaksanaan Anggaran Semester I TA. 2019



Katingan – MKNews-Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., mewakili Polres Katingan menerima penghargaan Satker terbaik ke Empat (4) dalam Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) Triwulan I tahun 2019 se-Kalimantan Tengah, yang pelaksanaan pemberian penghargaan ini dilaksanakan di Aula Kanwil DJPb Provinsi Kalteng, Jalan Tjilik Riwut Km 1 Nomor 10 Palangkaraya, Kalteng, Selasa (8/10/2019)

Kapolres Katingan AKBP E. Dharma B. Ginting, S.H., S.I.K., M.H., mengaku merasa bangga atas capaian dan hasil yang diperoleh Polres Katingan tersebut, karena yang pertama kalinya memperoleh IKPA dari tiga Kategori yaitu masuk dalam dengan masuk dalam lima besar  yaitu peringkat terbaik ke Empat pada Kategori Pagu Besar,  sehingga  melalui capaian tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi bagi personel Polres Katingan untuk terus bekerja dengan benar sesuai tupoksinya sehingga dapat mewujudkan pelayanan yang prima kepada masyarakat Kabupaten Katingan.

“Raihan dan penghargaan ini diperoleh atas dedikasi dan  kerja keras dari seluruh personel Polres Katingan dan Polsek Jajaran, serta rasa syukur  kepada Tuhan yang telah membimbing saya dalam memimpin Polres Katingan selama ini untuk bisa memberikan yang terbaik bagi kesatuan Polri dan masyarakat di wilayah hukum Polres Katingan”, ujar Kapolres.

Seluruh upaya dan kerja sama segenap Satuan, Bagian dan Polsek jajaran, Polres Katingan mendapatkan hasil yang sangat membanggakan dan penilaian ini diberikan oleh Direktorat Jenderal Perbendaharaan Kalimantan Tengah.

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi atas kinerja pelaksanaan anggaran semester I TA. 2019 dalam pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja Negara melalui program maupun kegiatan dapat berjalan dengan baik di lingkup satuan kerja di Provinsi Kalimantan Tengah.

Selain pemberian penghargaan, dalam kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan rapat koordinasi daerah pelaksanaan anggaran dan evaluasi pelaksanaan anggaran TA. 2019. (vay)