Media Kalteng News

mknews'
Home » » Pulang Pisau Telah Menerima CPNS Pada Tahun 2019

Pulang Pisau Telah Menerima CPNS Pada Tahun 2019

Written By mediakaltengnews.redaksi@gmail.com on Selasa, 22 Oktober 2019 | Oktober 22, 2019


Pulang Pisau, IB - "Dari 300 kuota yang diusulkan Kabupaten Pulang Pisau untuk mendapatkan kesepakatan ke pemerintahan pusat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), telah terpenuhi dan disepakati sebanyak 143 orang untuk tahun 2019.

143 orang CPNS tersebut terdiri dari tiga formasi bidang, yakni formasi bidang pendidikan sebanyak 41 orang, formasi bidang kesehatan 66 orang dan formasi bidang tenaga teknis sebanyak 36 orang,".


Hal diatas telah disampaikan Bupati Pulang Pisau, H.Edy Pratowo S.,Sos.,Mm setelah usai menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) ( terkait untuk menangani masalah hukum bidang perdata dan tata usaha ) dengan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pulang Pisau di Aula Dinas Kesehatan Kab. Pulang Pisau, Selasa (22/10/2019).

Ditambahkannya," rekrutmen ( Proses untuk mencari dan menarik pelamar ) CPNS sudah dijadwalkan dari pusat dan ini sudah tentu membuka peluang bagi siapa saja yang memenuhi syarat yang ingin menjadi abdi negara. Adapun untuk Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) akan menyusul," Tutupnya.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

Berita Terbaru

Koramil 1015-11/Cpg Menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan Dan Penanganan Karhutla

SAMPIT MKNews-Danramil 1015-11/Cpg menghadiri Rapat Koordinasi Pencegahan dan Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan, Kamis (02/07) pukul 14.3...

Postingan Populer

Cari

 
Diterbitkan Oleh : PT INOVASI BORNEO MEDIATAMA
Copyright 2018 © | Media Kalteng News - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website | Published by Om Iday
Proudly powered by MKNews