Pulang Pisau Telah Menerima CPNS Pada Tahun 2019


Pulang Pisau, IB - "Dari 300 kuota yang diusulkan Kabupaten Pulang Pisau untuk mendapatkan kesepakatan ke pemerintahan pusat sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), telah terpenuhi dan disepakati sebanyak 143 orang untuk tahun 2019.

143 orang CPNS tersebut terdiri dari tiga formasi bidang, yakni formasi bidang pendidikan sebanyak 41 orang, formasi bidang kesehatan 66 orang dan formasi bidang tenaga teknis sebanyak 36 orang,".


Hal diatas telah disampaikan Bupati Pulang Pisau, H.Edy Pratowo S.,Sos.,Mm setelah usai menandatangani Memorandum Of Understanding (MoU) ( terkait untuk menangani masalah hukum bidang perdata dan tata usaha ) dengan Kejaksaan Negeri Pulang Pisau dan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Pulang Pisau di Aula Dinas Kesehatan Kab. Pulang Pisau, Selasa (22/10/2019).

Ditambahkannya," rekrutmen ( Proses untuk mencari dan menarik pelamar ) CPNS sudah dijadwalkan dari pusat dan ini sudah tentu membuka peluang bagi siapa saja yang memenuhi syarat yang ingin menjadi abdi negara. Adapun untuk Pegawai Pemerintah dengan perjanjian kerja (P3K) akan menyusul," Tutupnya.

Komentar